PERESMIAN CONCORDIA LOUNGE BANDAR UDARA INTERNATIONAL EL TARI KUPANG

Kupang – Hari Rabu 14 Desember 2016 Angkasa Pura Hotels (APH) meresmikan Airport Lounge di Bandara International El Tari Kupang dengan nama Concordia Lounge. Peresmian Lounge dihadiri oleh sejumlah sejumlah undangan dari Angkasa Pura I (Persero) dan relasi Angkasa Pura Hotels. Seremoni Peresmian Concordia Lounge ditandai dengan pengguntingan pita oleh GM AP I Bandara El Tari, Wahyudi, didampingi Komandan Landasan Udara El Tari Kupang, Kolonel PnB, Jorry S Koloay yang disaksikan perwakilan Dirut APH, Regional Office Manager APH Bali, Andriza Moechtar

Mengusung Konsep Bisnis, Lounge Concordia dengan seat capacity +40 seating area public, menyediakan fasilitas full service lounge dengan standar pelayanan hotel berbintang yang memiliki Sumber Daya Manusia (Operasional) dengan standar hospitality industri perhotelan.

Fasilitas yang ditawarkan yaitu Food & Beverage, Musholla, Toilet, Free Wi-Fi dan FIDS. Kedepannya fasilitas lounge akan dilengkapi dengan smoking room dan Internet Corner. Lokasi menempati Area Terminal Keberangkatan Bandara  Internasional El Tari Kupang dengan luas + 367 m2. Lokasi Concordia Lounge berada di area strategis dengan visibiltas yang mudah terlihat dari area keberangkatan dan jarak tempuh terjangkau dengan boarding gate maskapai penerbangan premium.

Dengan dibangunnya Concordia Lounge diharapkan mampu memberikan pelayanan terbaik kepada penguuna bandara, khususnya pelayanan fasilitas Lounge dengan standar pelayanan Hotel. Pada akhirnya Bandara di Indonesia akan menjadi World-Class Airport dimana Bandara bukan lagi hanya tempat naik turunnya penumpang, tetapi Bandara menjadi sebuah pusat pertumbuhan ekonomi dan dapat ikut mendorong pengembangan pembangunan di area bandara serta memberikan kontribusi positif untuk perekonomian regional dan nasional.